Kuwata Keisuke part 2

July 1, 2010 at 9:59 am 3 comments

Park Yong-Ha aktor tenar korea pemeran winter sonata dikabarkan gantung diri di rumahnya baru-baru ini. Saya sebagai penggemar winter sonata yang nonton sampe nangis bercucuran air mata darah cuma bisa mengucapkan inalilahi wa ina ilaihi rojiun. Mas Park ini ter-la-lu, saya aja yang mengalami tragedi percintaan berdarah ga sampe segitunya. Tapi biarlah, mas Park silahkan berhubungan dengan pihak akherat untuk masalah bunuh dirinya, sekarang kita lanjutin aja cerita sebelumnya….

Dari acara maen ke rumah Mrs.N itu berlanjut ke acara-acara selanjutnya. Nyerpis motor bareng, nambal ban bareng, sampe ganti oli bareng. Memang begitu gaya percintaan anak muda jaman batu. Yang pasti hari demi hari kita makin akrab. Sampe akhirnya malam di suatu hari, bulan memancarkan serangan lebay beam ke tubuh Mr.G secara tidak beradab. Mr.G menjadi seorang alay biadab tak berperikelakilakian malam itu. Mr.G meng-sms Mrs.N
Mr.G : ‘N, km BsK Pg1 Da d HuMz g?’
Mrs.N : ‘ada, knp emg?’
Mr.G : ‘Gpp, cM m0 n3mB4k km Bsk pG, boLeh?’
Mrs.N : ‘:)’
Sms berakhir. Efek lebay beam pun di musnahkan dengan mantra ‘tat tit tut daun sampeu, saha nu hitut eta nu ngambeu’. Mr.G celangak celinguk bagaikan seorang bego sejati.. ‘ah’ ‘uh’ ‘ah’ ‘uh’ ‘what the..’ ‘ah’ ‘uh’ ‘what’.. cuma itu kata-kata yang keluar dari congor Mr.G. Sungguh mengenaskan, pepatah mengatakan ‘ee yang sudah keluar, tidak mungkin di’empotkan kembali kedalam’, begitupun dengan sms yang sudah terkirim, tak mungkin ditarik kembali. Terpaksalah Mr.G memutar otak malam itu, memikirkan bagaimana besok menghadapi Mrs.N. Nembak secara lisan tidak mungkin, pasti gelagapan, bisa ngabisin waktu 7 hari 7 malem plus kembang 7 rupa. Terpikir untuk nembak dengan tulisan. Akhirnya Mr.G membangunkan Acong(PC), membuka notepad, dan mulai menuliskan proposal tembak nya. Proposal itu berbentuk cerita, tentang Mr.G dan Mrs.N, dan Mr.G menyediakan pilihan akhir jalan cerita di akhir proposal kepada Mrs.N
——
A.putri dan pangeran akhirnya saling mencintai satu sama lainnya
B.putri kecewa dengan kelakuan pangeran yang kaya kucing garong sehingga menaboknya
C.putri menganggap pangeran hanya sebagai babu biasa, tidak lebih.
——
Pagi pun datang, dengan menenteng flashdisk di saku Mr.G pergi ke rumah Mrs.N. Dunia seakan bisu pagi itu, hening tanpa suara, hanya ada Mr.G dan suara hatinya
Mr.G : ‘mati gw, mati gw, mati gw…’
suara hati : ‘tenang, mungkin aja lu diterima’
Mr.G : ‘pasti ditolak nih, pasti ditolak nih, mati gw..’
suara hati : ‘dia suka sama lu ko, suer’
Mr.G : ‘dia benci sama gw, pasti benci, mati gw..’
suara hati : ‘hmm.. dasar muka babon, susah bener dikasih tau..’
Mr.G : ‘gw ganteng, gw ganteng, gw ganteng banget, mati gw..’
suara hati : ‘what the?!….’
Sesampainya di rumah Mrs.N Mr.G langsung dipersilahkan masuk ke ruang tamu. ‘mm.. udah makan belum?’ kata Mrs.N. ‘ngg.. belum sih.. hehe’ kata Mr.G dengan kikuk. ‘makan bubur aku aja ya, nih aku suapin sekalian..’. Oh, masih ada harapan pikir Mr.G. Reaksi Mrs.N ternyata diluar dugaan.. yes, yes, hombalahom balahom.. Sambil disuapi bubur cinta buatan Mrs.N, Mr.G menyolokan flashdisk ke laptop Mrs.N yang ada di ruang tamu, dan membuka file proposal tembakannya. ‘ngg.. gini N, masalah sms aku yang kemaren malem.. aku ga bisa ngungkapin langsung ke kamu, tapi kamu coba baca aja dulu tulisan ini’. Mrs.N pun membaca tulisan Mr.G, kadang terlihat serius, kadang tertawa, kadang mengusap air mata, kadang mengusap ingus, kadang mengusap air liur. Wajar saja karena tulisan Mr.G bergenre horor komedi action.
Selesai membaca tulisan itu Mr.G bertanya “mm.. gimana? apa kira-kira jawabannya N?”. Mrs.N sambil tersenyum menatap Mr.G “nanti siang aku kasih tau.. aku bikin dulu balesan buat tulisan kamu ya?”. “mm.. iya deh..”.. Dan ketika siang tiba Mrs.N memberikan flashdisk kepada Mr.G. “ini jawabannya, aku mau balik dulu ke ******, nanti balikin aja flashdisknya waktu aku balik ke bandung”.. Sesampainya di rumah Mr.G bergegas membangunkan Acong ‘tek.. nguuung, tit tit tut tut’, menyolokan flashdisk ‘cekrek.. ting dung’, membaca tulisan balasan dari Mrs.N, tulisannya panjang banget, kira-kira setebel novel Harry Potter and The Half Blood Prince, tapi kira-kira intinya kaya gini :
“G, kamu baik banget, aku suka sama kamu. Tulisan kamu bikin aku tersentuh, baru pertama kali ada orang yang bisa bikin aku tersentuh lewat tulisan. Aku juga kalo jadi cowo pasti nembak pake tulisan. Tapi maaf, maaaaff banget, aku belum bisa ngelupain mantan aku yang dulu. Tulisan kamu ngingetin aku sama dia.-Mrs.N disini nyeritain tentang riwayat percintaan dengan mantannya-. Mungkin ini bakan nyakitin kamu, tapi kamu harus tau kalo aku mau deket sama kamu tu karena kamu mirip sama mantan aku yang sekarang udah di J*****. Kamu terlalu baik buat aku. Aku juga coba buat ngelupain dia, tapi sekarang belum bisa G.. maaf”.
Tangan lemas, kaki kaku, tatapan kosong, Mr.G hanya terdiam mendapatkan balasan seperti itu dari Mrs.N. Hatinya hancur luluh menjadi berkeping-keping receh seratusan. Hatinya terluka, luka yang tak mungkin terobati oleh Handyplast. Harapannya musnah bagaikan di bombardir oleh ratusan bom atom Hiroshima-Nagasaki. Pada siang itu, satu manusia terjatuh, terjatuh dari lembah kasih, lembah pandala wangi. Terdiam karena mati, mati karena luka dihatinya yang melebihi luka sayatan batosai si pembantai..
Inilah kisah satu manusia, manusia yang mati di lembah kasih, tetapi terlahir kembali di padang kehidupan sebagai pejuang kebenaran dan keadilan, satria baja hitam.

Hikmah dari kejadian di atas adalah jangan pernah menjadikan cinta atau wanita sebagai tujuan hidup. Jangan pernah menjadikan sesuatu yang tidak kekal dan tidak pasti sebagai tujuan hidup. Hidup lah untuk sesuatu yang kekal dan pasti.
Mengutip dari kata-kata adik ku tercinta M. Amrul Umami. Jika kita sibuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan kecil dalam hidup kita maka kita akan berakhir menjadi orang yang kecil. Jika kita sibuk mengerjakan pekerjaan-pekerjaan besar dalam hidup kita maka kita akan berakhir menjadi orang besar.
Viva sepak bola. Pada akhirnya Spanyol yang akan menjadi juara dunia.. hehe.. peace..

Advertisements

Entry filed under: The Kacrut Bacot.

Kuwata Keisuke part 1 The Legend

3 Comments Add your own

  • 1. cupitang  |  July 28, 2010 at 8:06 am

    sabar…

    Reply
  • 2. fahru;  |  August 20, 2010 at 2:54 am

    nice gum, akhirnya ada juga tulisan baru di blog lu..
    lanjut dong..gw butuh hiburan nih,hehehe.

    Reply
  • 3. Fanya  |  September 25, 2011 at 8:16 am

    Kasian banget… yang sabar ya..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,865 hits
July 2010
M T W T F S S
« Jun   Nov »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: