Dami

January 7, 2009 at 4:33 am 23 comments

Okok.. setelah sekian lama menghilang dari dunia persilatan.

“Ko blog nya ga diupdate lagi sih?” Pertanyaan kaya gitu udah gw terima dari ratusan (ehm..) penggemar gw minggu ini.. Emang lu kira nyari ide tu gampang?!.. Siyal kalian.
Banyak kejadian yang menimpa gw di saat-saat gw off. Kaya misalnya waktu pas ketika disaat idul adha…

IDUL ADHA (dijudulin biar kerenan dikit..)

bakar sate
Ada dua temen gw yang kurban. Konon kata beliau, orang yang kurban tuh dapet 1/3 dari kurbannya. Bener ga sih? Yang pasti tu daging dia bawa ke rumah sodaranya temennya temen gw. Dimana temennya temen dari temen gw itu adalah temennya temen gw..
Ada sekitar tiga keresek daging. Kita bertujuh waktu itu, beli bumbu-bumbu dan bahan-bahan yang dibutuhin buat bikin sate kambing berdasarkan resep sate kambing mistis yang gw dapet dari internet.
Nyampe pasar pertanyaan yang ditanya tukang sayur sungguh monoton, dengan tampang datar suratar tanpa ekspresi dia bertanya “seperempat apa setengah?”.. “ons apa kilo?”. Dan tiap kali gw jawab pasti ibu-ibu di sebelah gw komentar “kalo seperempat cuma segitu mending setengah aja..” .. “setengah ga kebanyakan tu, mending seperempat aja..”. Buset bu, yang belanja itu saya apa ibu?.. Ga cuma beli bumbu tapi kita juga beli bakaran sate sama arengnya. Pokonya waktu itu duit 50rebu yang dikasih bocun (bocun adalah manusia android yang gw ceritain di Ressurection) bablas angine.. Dan gw ga merasa bersalah sama sekali, bahagia yang ada.. hehe, sori cuy..
Nyampe rumah gw ma aldi (ade kelas ga tau malu yg entah bagaimana bisa masuk di kehidupan gw) bikin tu bumbu mistis buat sate. Aldi bilang semua bumbu yang tadi di beli tinggal di campur aja di baskom, cuma gw pikir tu bumbu harusnya di campur semua, terus di ulek. Akhirnya kita bikin dua versi sambel. Gw campur tu tomat, bawang merah, kemiri, garem, daun jeruk, jeruk nipis, kecap, dan menguleknya sepenuh hati ampe akhirnya tu sambel malah berasa bumbu tahu gejrot.. Hikmahnya : oohh.. ternyata gitu to cara bikin bumbu tahu gejrot.. hmm hmm..
Malemnya kita bakar sekitar 100 sate di lantai dua rumah.. tempat jemur baju dengan ventilasi berupa dua jendela mini. Kita nyalain tu bakaran sate. Asap mengepul, makin lama makin menggila. Waktu itu gw pikir gw bakal mati keselek asep bakaran sate.. sungguh dahsyat pokonya kondisi saat itu. Asap bersemayam di paru-paru menempel di baju, meresap ke cangcut.. sungguh nista. Hikmahnya, kalo lu mau mabok ga perlu nge-mix-max, ato nge-bir cap kuda. Tinggal beli areng, terus bakar di kamar lu.. Dijamin halal.. hhe..

Yah kira-kira begitulah kehidupan gw 2 bulanan ini, ga jauh-jauh dari kenistaan dan kekacrutan. Cuma yang paling edan terjadi baru aja tadi. Gw UAS Dami (Data Mining) cuy.. tu soal kayanya dibikin sama iblis yang paling jahat sedunia.. suoouuuooouuoosaaahhh..!! ni gw kasih liat kertas ujian dami gw.. hasil pertarungan otak dan IQ gw selama 120 menit.
dami kampret

oh iya.. besok gw ulang taun lochk cuih.. begonya gara-gara tu dami (Data Miring) otak gw ikutan miring.. ga nyadar gw kalo gw ulang taun.. Ampe akhirnya ada seseorang nista yang menyadarkan gw. Namanya M. Amrul Umami. Dia nge testi gw di facebook.. gini katanya:
“met ultah ya gome…moga makin edan !!”

Satu-satunya orang yang sadar ulang taun gw ngedoain supaya gw edan.. ck ck ck..
sungguh berisi adalah kosong, kosong adalah berisi. (what the..)
Bagi yang berniat ngasih kado mohon berupa amplop berisi uang minimal 50rb saja. Di kirim ke Rekening bank Midun 11334568879837. Ato di weselkan saja ke alamat rumah gw. hhe.. 😉

ni ada soal buat lu lu pada:
soal

Advertisements

Entry filed under: koplok.

Dream Again Migrasi web

23 Comments Add your own

  • 1. erfan  |  January 7, 2009 at 4:57 am

    koplok,,,kancut lu bau asep dunks??wah yang didalem kancut mateng jugak??jadi sate rudal tuh…rudalna meong..

    Reply
  • 2. bayuhebat  |  January 7, 2009 at 5:47 am

    mikir sama kita pan. pepes cangcut 😛

    mau ngucapin di pasbuk males ahh

    Reply
  • 3. rizkicakepnaedanpisan  |  January 7, 2009 at 5:47 am

    me, tulisan nu diatas INSTITUT TEKNOLOGI TELKOM nu dikertas soal Dami teh naon..??? penasaran urang,.,,,

    wwkwkwkk…
    “Boleh M….akan ….Ulat…” naon titk2 na teh..

    Reply
  • 4. bayuhebat  |  January 7, 2009 at 5:52 am

    gua baca soalny yang di apus apus trus yang disambung kok ada ida enakeun….? trus makan ulay dlll. parah sia mah otak mane malah keluyuran mikir aneh2

    Reply
  • 5. bacotchaoz  |  January 7, 2009 at 6:12 am

    hehe.. emang parah tah ujian.. cuma 30 menit urang ngerjain.. sisanya gw abisin buat menggambar dan mewarnai.. hhe..

    Reply
  • 6. yogie  |  January 7, 2009 at 7:16 am

    parah…

    Reply
  • 7. eki  |  January 7, 2009 at 11:18 am

    sama gum ..
    hahahha ..
    ga nyangka bgt tuh soal keluarnya begituan ..
    wwkwkkwkwkwkk

    Reply
  • 8. aerapianggis  |  January 8, 2009 at 1:26 am

    edan….*lah ikut2an mendoakan gw*

    Reply
  • 9. w@y  |  January 8, 2009 at 2:22 am

    xixixi… sama, cuma bengong menghadapi soal, kacrut pisan soalnya. untung malemnya fb-an. coba kalo blajar, nyesel bgt tuh, dah blajar susah2 nggak ada yang bisa dikerjain :-p
    btw, nyang tulisan di atas header ITT teh naon? :mrgreen:

    Reply
  • 10. Rolly M Awangga  |  January 8, 2009 at 2:49 am

    wah me keren komikna uy.. coba bikin yang serius me

    keluarin manga klo perlu

    met ultah gom

    Reply
  • 11. bacotchaoz  |  January 8, 2009 at 9:33 am

    tuh tuh… bener kan kata gw?! si eki ama si w@y aja kelabakan.. hm hm..

    komiknya keren rol? wuoaahh.. thaks buat pujiannya rol, semoga bukan basa basi busuk. Insyaallah di postingan-postingan selanjutnya pun bakal gw kasih komik.. wait aja.

    Reply
  • 12. ika  |  January 9, 2009 at 2:44 am

    yaaa ammmpuuunnnnnnn………. apa kata dunia???????

    Reply
  • 13. joesatch yang legendaris  |  January 9, 2009 at 3:31 am

    ya
    ya
    ya
    selamat ulang tahun. semoga ndak makin edan
    nah, saya sudah mendoakan yang baik, kan?

    Reply
  • 14. siimutrizki  |  January 9, 2009 at 6:25 am

    oh ya me.. met b’day crut…
    moga loe makin kacrut.. wkwkwkwkkk..

    Reply
  • 15. sapilieur  |  January 11, 2009 at 2:24 am

    saya bisa baca gum, gome tampan …
    hahahhaha
    met ultah, saya juga udah tau sehari sebelum ultah lo di facebook, tapi pas hari H nya lupa ….
    hahahahahaa
    om, sepertinya saya harus mengambil 1 matakuliah lagi ,,,
    yang pasti bukan DAMI
    hehehehehehe

    Reply
  • 16. bacotchaoz  |  January 12, 2009 at 3:12 am

    maneh salah satu yang terpilih berarti beng mun bisa baca..

    maneh mah 1 lagi, urang 4 deui.. kampret… iraha dek lulus kieu carana mah euy..

    Reply
  • 17. sapilieur  |  January 12, 2009 at 5:33 am

    bukan satu matakuliah lagi ketang 1 sks lagi kurang …
    hiks ..
    kata teman kalau mau/pasti lulus oktober sks total 144, selain itu (kapan-kapan lulus) 145 sks ..
    hahahahhaa
    gome numpang beken dong, pang link-in lah saya ..
    hehehehee

    Reply
  • 18. Tabloid Internet  |  January 12, 2009 at 4:51 pm

    Halo Bos. Tabloid Internet barusan dapat PR4 n skarang mau barter link dengan blognya sampean, masih ada ruang gak?

    Reply
  • 19. bacotchaoz  |  January 13, 2009 at 7:09 am

    Bus bas bos bos.. kerjaan ga beres-beres.. masuk kerja telat mulu.. mau jadi apa kau hah?!
    Hehe.. sok silahkan aja mas.. Bebas aja sama saia mah..

    Reply
  • 20. nafisblog  |  January 14, 2009 at 9:32 am

    gokil… gambarnya keren

    Reply
  • 21. Lola  |  March 2, 2009 at 6:49 pm

    funny..

    Reply
  • 22. somphil  |  March 5, 2009 at 6:35 pm

    hahaha… boleh tu soalnya di laminating, trus di jadiin pajangan kang 😀

    Reply
  • 23. Kode Game  |  April 19, 2009 at 4:30 pm

    salam kenal mas

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,865 hits
January 2009
M T W T F S S
« Nov   Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

%d bloggers like this: