Smell the Unseen

October 14, 2008 at 7:16 am 4 comments

5 oktober 2008. Gara-gara kedodolan ga bawa kunci kosan, si Rolly Maulana Awangga terdampar di rumah gw. Nginep. Untungnya makhluk mengenaskan ini bawa makanan makanya bisa gw terima dengan ikhlas di kamar gw… Ada satu dosa dia yang ga bakal bisa gw maafin. Kentut di kamar gw..! Tu kentut baunya kaya sungai pasar kordon. BUSUK!! gw aja yang pilek ampe bisa nyium tu kentut! smell the unseen… Parahnya lagi ni orang ga tau malunya kelewatan, pas gw nulis ni tulisan aja dia kentut lagi.. Siyal lo!! Kalo bukan gara-gara dia ngasih sumbangan buat NNM dan ngasih proyekan gantungan kunci, udah gw depak manusia kampret itu dari rumah gw…

Gw ga rela men.. gw ga rela ngebayangin ntar pagi gw bangun dengan perut mual, mulut pait, mata berkunang-kunang, gara-gara kebanyakan menghirup kentut si rolly yang kadar racunnya ngelebihin nikotin.

Ga berselang lama si rolly boker di kamar mandi bawah yang dimana daripada di atasnya ada saluran sepiteng bocor yang gw ceritain di “Nostalgia Remaja“. Kebeneran gw buang dahak di kamar mandi atas dan gw siram tu dahak.. beberapa menit kemudian si rolly datang ke kamar komplein.. “ko ada yang netes-netes ya pas urang boker?.. Jadi ga khusyu bokerna..”. Karma ternyata memang berlaku… huahahahahaha…!!! khoooekkk.. cuih!

Ada satu kegilaan yang selama ini cuma gw ma rolly aja yg tau yang mau gw beberin ke kalian. Sekitar sebulan yang lalu gw sama si rolly belanja di alfamart.
Gw : “mau beli apaan lo rol?”
Rolly : “sampo, siyal abis mulu sampo gw dipake orang sekontrakan”
Gw : “jailin aja rol… ganti samponya sama sunlight -pencuci piring-..”
tadinya mau gw saranin buat diganti superpel-pembersih lantai-.. tapi gw ga tega…
Akhirnya isi sampo dimasukin botol, dan sunlight dimasukin ke botol sampo. Entah siapa yang super bego ampe make tu sampo oplosan, sampo itu kini telah habis, bablas angine, ga bersisa!Hehe.. Buat yang ngerasa make, maapin ya..?! mumpung masih suasana lebaran.. hehe.. Lagian rolly ama gw dah dapet karmanya.

Advertisements

Entry filed under: The Kacrut Bacot.

Percakapan Legendaris Dream Again

4 Comments Add your own

  • 1. BayuHebat  |  October 14, 2008 at 8:49 am

    bangket orang kantor liatin gua !! ngakak guling2

    kan dah pasangan cocok, sau kentut sembarang satu lagi ***** sembarangan piss 😀

    Reply
  • 2. sososibuk  |  October 14, 2008 at 9:27 am

    gila,….

    dasar gelo

    anjritz…

    tapi bagus tuh,….ide sampo sunlight nya

    😀

    Reply
  • 3. Wirawan Winarto  |  October 16, 2008 at 7:38 am

    hehehe…
    ini orang kalo ngomong blak-blakan bener…

    bagus… bagus…
    bisa dibikin film tu 😛

    Reply
  • 4. rizki  |  October 19, 2008 at 1:13 pm

    karma apa yg loe dapet??
    karma-nya plurk???

    me, buka ieu nya’…
    http://akaike.wordpress.com/2008/10/19/baso-malang-enggal-award/

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,799 hits
October 2008
M T W T F S S
« Sep   Nov »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
2728293031  

%d bloggers like this: