Balada Manusia Jigong

September 19, 2008 at 7:34 am 8 comments

Konon dahulu kala tersebutlah seorang anak manusia. Kecil mungil layaknya tuyul sejati, berambut ikal, berkuit hitam, bercelana pendek, dan bercangcut renda motiv bunga-bunga. Sebut saja Mr.G junior. Banyak julukan yang diberikan pada si anak, yang paling santer adalah julukan ‘dakocan’.

Mr.G junior tahu kalo ciri-ciri dakocan memang cocok dengan profil dirinya yang engga banget. Tapi tiap kali teman-temannya manggil dengan sebutan itu hatinya pedih bagaikan diiris silet terus digaremin terus ditumis terus dikuwek-kuwek!!. Si anak hitam secara genetik ditambah lagi kena sindrom “m’enbol aciangciang” sehingga membuatnya kerap kali maen bola tengah hari bolong di lapangan berdebu penuh ranjau tokai kambing tanpa mengindahkan kaidah ‘panas-panasan=item. item=jelek. jelek=dosa!’. Ya, si anak hidup di tengah-tengah masyarakat dimana orang berkulit putih adalah dewa. Dan orang berkulit hitam adalah budak.

Pada saat itu hati seorang anak manusia yang bersih, murni, dan suci itu diracuni oleh masyarakatnya yang sialan. Walaupun sangat menyetuh hati dan bikin kita kasian sama si anak, bukan itu yang pengen gw ceritain sekarang. Ada cuplikan kehidupan si anak yang melegenda sampe sekarang. Dikisahkan dari generasi ke generasi. Dari orang tua ke anak. Dan dari anak ke anaknya anak. Dan dari anaknya anak ke anaknya anaknya anak. Kalo dibikin rumus jadi : n.(anaknya).anak. Dimana n adalah variabel yang menyatakan banyaknya generasi. Kalo lo ga ngerti berarti bego. Ok kita mulai ceritanya.

Hari itu langit cerah. Teriknya matahari menyinari semua yang ada di bawahnya. Si anak keluar dari sekolah untuk pulang ke rumah. Jarak antara rumah dan sekolahnya cukup manyus, bisa menghabiskan waktu 3hari3malam jika ditempuh dengan cara ngesot. Tentunya hanya orang sarap yang bakal melakukan kegiatan biadab semacam ngesot pulang ke rumah. Selama angkot masih dikandung badan sudah dipastikan Mr.G Junior bakal naek angkot buat pulang rumah.

Alat transportasi necis super canggih dan hi tech ini memiliki moto “7-5. Anu alit dipangkon, anu ageung dikempesan.”–>”7-5. Yang kecil dipangku, yang gede dikempesin”. Desain super artistik dengan berbagai warna pilihan. Warna bukan sembarang warna karena warna bisa membuat anda tertawa sampai di tempat tujuan atau menangis mendayu-dayu di antah berantah karena nyasar!.

Si anak pulang dengan angkot. Di dalamnya terdapat berbagai macam manusia. Dari berbagai macam manusia itu ada satu wanita super sekseh yang duduk di ujung angkot. Kibasan rambutnya membuat para lelaki di angkot meraung-raung ganas. Mr.G junior sendiri duduk di ujung depan angkot, tepat di belakang pa supir.

Waktu berlalu, Mr.G Junior mulai merasakan sesuatu merasuki dirinya. Mulut terbuka. Seluruh badan serasa mati rasa. Dia… DiaaaAa… DIAAAAAA…. ngantuk!. Mr.G Junior pun tertidur berlandaskan tangan kanannya.

Lama berselang hingga Mr.G Junior terbangun. Setengah sadar Mr.G Junior mencoba mengumpulkan arwahnya. Terasa sensasi dingin becek-becek menyegarkan di tangan kanan yang dijadikan sandaran tidurnya. Bukan sulap bukan sihir, si anak belepotan ngeces ditangan. Ngeces bukan sembarang ngeces, tangan si anak 90% berselimut jigong. Sungguh fantastis!

Syok ngeliat lautan jigong ditangannya Mr.G Junior serta merta ngelap tu tangan pake tangan satunya lagi. Tu jigong belepotan dengan sadisnya, sebagian netes ke lantai angkot, sebagian belepotan ngabarahbay di pipi wajahnya. Sungguh pemandangan yang sangat brutal!. Fakta bahwa Mr.G Junior berada di angkot membuat dia lebih syok. Perlahan dia lirik orang-orang di angkot. Semua melirik. Semua berbisik. Semua terkikik. Termasuk cewe sekseeh yang duduk di ujung angkot. Mulut Mr.G Junior megap-megap, mata terbelalak!~. Ingin rasanya mati saat itu. Tapi pasti si supir ga rela Mr.G junior mati, belum bayar ongkos angkot soalnya. Akhirnya dengan sisa kekuatan dan sisa harga diri yang tinggal sandulit Mr.G Junior melanjutkan proses mengelap jigong-jingong itu sampai tuntas, sampai merata..!Kalo pernah liat iklan pemutih wajah, si cewenya ngolesin krim ke wajah sampai merata, seperti itu pula kira-kira, cuma bedanya itu mah krim wajah, ini mah jigong!.

Nyampe terminal mr.G tak bergeming. Menunggu semua penumpang lain turun. Tertunduk malu, dengan wajah beraroma terapi hasil luluran jigong. Sungguh prahara jigong yang mengenaskan. Sungguh tragedi brutal yang memilukan. Sungguh, balada manusia jigong yang mengharukan. (“jreng jreng jreeeennggg…..”). FIN. krik krik krik krik krik…. (garing)

Advertisements

Entry filed under: The Kacrut Bacot.

Selasa 2 September 2008 Dynamito Project

8 Comments Add your own

  • 1. sososibuk  |  September 19, 2008 at 8:42 am

    anjrot!!!!

    joroks

    tapi lucu abis

    btw anak itu teh siapah???

    yang punya blog inih bukanh??/

    cih, sembarangan dalam berucap… (sstt.. ini cuma antara kita berdua, tau dari mana?)

    Reply
  • 2. bagusrully™  |  September 19, 2008 at 11:44 am

    teu beres carita teh…..

    eta jigong na dikamanakeun akhirna…. naha teu dilapkeun ka si mba mba nu diuk di ujung…….

    aing teu sagelo eta.. eh maksud urang, Mr.G junior teu sagelo eta!

    Reply
  • 3. rizkiariefandi  |  September 20, 2008 at 3:00 am

    wkwkwkwkkk…
    lagi2 maneh me.. lebay bin jijay..
    amit2 dah tuh cerita…
    men.. jigong pun loe bikin blog..
    beuh…

    untuk menghilangkan kesan ieu blog tai ki..

    Reply
  • 4. amet si autis jaya  |  September 21, 2008 at 6:14 am

    meuni geuleuh pisan…..
    lamun caritana alus…..
    ngakuna si ganteng……
    ari caritana goreng bin jijay mah…..
    pake ngaran Mr G Jr sagala……

    bae we ‘ma aink kehed!

    Reply
  • 5. awangga  |  September 21, 2008 at 2:03 pm

    protes: ending belum selesai nih

    Reply
  • 6. RuleZ  |  September 22, 2008 at 10:15 pm

    ini paling menjijikan diseluruh dunia….

    hebat kamu GUM!!!

    lo menghina apa muji nih?

    Reply
  • 7. dianapriany  |  September 26, 2008 at 2:55 am

    yaiks…. geuleuh!! nepi ka ngabarahbay kitu….

    tragis!!!

    sedih lah pokona… hiks..

    Reply
  • 8. RSS  |  June 2, 2009 at 5:55 pm

    Wkkkkk mantep bos postingannya..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,865 hits
September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d bloggers like this: