Selasa 2 September 2008

September 2, 2008 at 4:20 am 15 comments

Waktu menunjukan pukul 10.34 WIB. Satu setengah jam dari waktu gw bangun. Gw saur pas injury time, 1 menit sebelum adzan subuh gw grasak-grusuk nyari makanan. Takdir gw, sahur sama 2 batang brownies kukus+1 mug air putih. Kenapa bisa telat saur, gara-gara gw baru tidur jam 1.07 abis beres ngerjain design Gantungan Kunci Dua Sisi pesenan Bocun. Kenapa baru gw kerjain malem tu design Gantungan Kunci gara-gara hari itu gw abisin buat ngurus rekruitasi panitia Nihon no Matsuri Vol.2. Kenapa gw ngurus rekruitasi panitia Nohon no Matsuri Vol.2 gara-gara gw dipilih jadi koordinator SC buat tu kepanitiaan. Kenapa gw dipilih jadi koordinator SC Nihon no Matsuri, jelas, karena gw si tampan maut penumpas kejahatan pembasmi kekejian di muka bumi.

BTW, gw ma bokap berencana sahur dalam sebulan penuh pake Pop Mie + Joya susu telor. Di rumah gw udah ada segambreng keresek berisi Pop Mie dan Joya susu telor. Gw ngobrol sama temen gw yang namanya Tahir pada senin 1 september jam 14.00 waktu mata kuliah Data Mining.
Si Tampan : “Hir, lo saur pake apa”
Tahir : “pake nasi sama kecap”
Nyampe sini gw ga tega nanya lebih lanjut.. Tapi kita lanjutin percakapan kita..
Si Tampan : “Gw pake Pop Mie. Rencananya sebulanan gw mau saur pake Pop Mie”
Tahir : “Sarap lo! Bisa kena penyakit lambung tuh!”
Si Tampan : “Ah, masa sih?”
Tahir : “Yang lo lakuin tuh sesat, kalo di dunia makanan”
Si Tampan : “Kalo emang bahaya, kenapa tetep diiklanin?”
Tahir : “Itu pembodohan masyarakat namanya. Goblok lo mau dibodoin..”
Si Tampan : “Terus yang salah siapa dong?”
Tahir : “Yang ngiklanin lah..”
Si Tampan : “Yang ngijinin tu iklan tayang siapa?”
Tahir : “Pemerintah?!.. Emang pemerintah tuh ****, dasar ****”

Tapi walau si tahir udah wanti-wanti, tetep aja tengah malem tadi sambil ngedesign tu Gantungan Kunci gw sambil makan Pop Mie.. Abis enak sih.. Kalo emang bahaya kenapa diiklanin? Yang salah siapa? Kenapa tu iklan diizinin buat tayang?

Ok, Bocun datang, shit! gw harus lanjutin design Gantungan Kunci gw.. Ok, ciaou..

Advertisements

Entry filed under: The Kacrut Bacot.

Tragedi Lembang (inspired by : Bagrul) Balada Manusia Jigong

15 Comments Add your own

  • 1. shelly  |  September 2, 2008 at 5:13 am

    intinya…

    itu adalah percakapan 2 orang gila

    sebarangan dalam berucap.. 2 orang gila? gw kirain selama ini gw sarap, ternyata ada yang berpendapat gila juga ya?.. menarik.. menarik..

    Reply
  • 2. bagusrully™  |  September 2, 2008 at 2:09 pm

    pop mie teh naon sih….? sarupaning ayam pop lain…. ayam pop mah ngeunah…..

    kampring pisan maneh teu nyaho Pop mie.. sarupaning mie gelas eta teh, anu tinggal diseduh langsung ces pleng..

    Reply
  • 3. rizkiariefandi  |  September 2, 2008 at 3:28 pm

    wah si gome nyebutin merk tuh…

    hhmmm.. bingung mo ngasih comen apaan..

    dah ah… ntar gw ikut2an telat sahur lagi..

    ups.. promosi gratis atuh nya buat pop mie yang konon sesat dalam dunia permakanan?.. my bad, my bad..

    Reply
  • 4. awangga  |  September 2, 2008 at 3:31 pm

    ck ck ck yang jahat siapa jadinya?

    siapa cobaaaa..??

    Reply
  • 5. dianapriany  |  September 3, 2008 at 8:26 am

    klo rock mie ato jazz mie ada ga gom? **berasa manggil gorgom neh gw**

    ga ada euy.. kalo dut mie ada kayanya.. aya-aya wae si teteh mah.. hehe..

    Reply
  • […] Selasa 2 september, sebuah tulisan yang diangkat oleh sang penulis kang gome sekitar tanggal 2 sepetember lalu. Cerita yang sedikit menggambarkan kegilaan sang penulis, yang suka ngebanyol, sadis dan terkadang suka ngocol. Nggak banyak yang ingin disampaikan, tapi kang Gome mencoba menggambarakan bahwasannya kehidupan di dunia Nyata lebih ganas daripada di dunia Maya. […]

    Reply
  • 7. FaNZ  |  September 7, 2008 at 7:23 am

    heuehueheuehue
    ada² ajah

    Reply
  • 8. Rully Patria  |  September 7, 2008 at 9:18 am

    lamun dahar pop mie na geus taraweh mah teu nanaon jang makanan penutup menjelang tidur..

    saur… teteeepp sangu saboboko bae make kecap hungkul ge..

    tadi peuting ngan kolek hungkul urang saur..

    Reply
  • 9. arunamemangmanis  |  September 8, 2008 at 10:20 am

    hahahha..
    lumayan.. postingan lo bisa bikin gw ketawa.

    bneran tuh lo sahuran pop-mie tiap hari?
    masih ad yang lebih parah. kalo Dian bekel Mie Gelas se plastik buat sahuran. lebih ga sehat mana coba?

    ya uda de, semoga lancar ya puasanya mas-tampan-maut-penumpas-kejahatan-pembasmi-kekejian-di-muka-bumi.

    salam
    mbak-aruna-manis-abis

    makan pop mie tiap hari itu ideologi gw waktu jaman jahiliah. Alhamdulilah sekarang udah insaf..

    Reply
  • 10. RuleZ  |  September 9, 2008 at 3:27 am

    oiya me lo lupa ngasih tau ke tahir, kalo elo itu orang planet Namec…

    secara orang planet Namec itu makanan pokoknya kan Popmie…

    😀

    astagfirullah… bener lo crut.. lupa gw ngasih tau fakta penting ke si tahir…

    Reply
  • 11. Kang Nur  |  September 10, 2008 at 3:42 am

    hwa.. ha.. 😆 mending sahur pake pecel

    saur pake masakan padang coba.. dijamin manyus.!.

    Reply
  • 12. rorizki  |  September 11, 2008 at 9:52 am

    ngapain sahur? hhe
    btw, nama tahir diikutsertakan .. hahaa

    Reply
  • 13. bakazero  |  September 12, 2008 at 7:18 am

    waks.. dodol bin sarupadol…
    kunaon maneh teh?

    kemarin ku mah pas imsak baru bangun…
    masih bisa menghabiskan telor_kulub, tusuk_usus_ayam, nasi_putih, dan plus milo, serta air putih secukupnya…

    pas glek-an terakhir pas adzan, rada2 nyaris euy…
    ——————-
    ngakak baca komen arunamemangmanis, kayaknya teh “mas-tampan-maut-penumpas-kejahatan-pembasmi-kekejian-di-muka-bumi” ditulis ulang gitu yah? hihi…
    ——————-
    btw, kamari bubaran rame euy di setiabudi regensi… imah2 diditu garelo… tapi ceunah mah aya bubaran ver2…na…

    wah aya bubar versi 2 sagala? milu ah.. dahareunna manyus jigana nya?

    Reply
  • 14. amet si autis jaya  |  September 19, 2008 at 11:54 am

    mendingan teu kudu saur sakalian lah…..daripada lieur2….

    ga bisa gitu lah… sesat teu saur mah..

    Reply
  • 15. ojan  |  December 7, 2011 at 11:13 am

    addduuuh

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,799 hits
September 2008
M T W T F S S
« Aug   Oct »
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
2930  

%d bloggers like this: