Tragedi Lembang (inspired by : Bagrul)

August 27, 2008 at 5:45 am 17 comments

Tadi siang gw ngejus di ujo. Kenalan sama anak 2005 namanya Barata. “Maneh angkatan 2006 nya?” kata beliau. Bukti pertama kalo gw emang babi face. Terus minggu kemaren, waktu gw jalan sama temen gw anak TI 2004 namanya Ahmad Kampret, tiba-tiba dateng temennya bersua: “mad itu adik kamu ya?”
Ahmad : “bukan, bukan adik saya ini mah..”
Temen-Ahmad : “ah, masa sih..?”
Si Tampan : “iya mas, saya adiknya, angkatan 2008”
Temen-Ahmad : “tuh kan bener adiknya.. jurusan apa?”
Si Tampan : “IF mas”
Temen-Ahmad : “wadooh ga saya ajar dong..”
Si Tampan : “mas.. kalo ga ikut PDKT (baca:ospek) gapapa kan? Ni saya ga ikutan, masih gondrong gini”
Temen-Ahmad : “waduh ga boleh de.. harus ikut itu..”
Percakapan berakhir. Bukti kedua kalo gw emang babi face.

Di minggu yang sama gw nangkring di kantin ujo. Kenalan sama anak bandung yang gw lupa namanya.. Tetep disangka anak 2006.. Man, babi face banget gitu loh.. Bahkan seucrit waktu silam gw ketemu anak 2006, gw bilang gw ngambil TA semester ini. “Loh masa anak 2007 udah ngambil TA?” katanya.. Man.. Butuh bukti apa lagi coba??

Si bagrul request tulisan tentang kecelakaan yang gw alamin jaman baheula di lembang.. nih gw jabanin..

##########################################
Poe ieu urang kecelakaan.. Pagi2 buta 22 November 2006, ibuku membangunkan aku.. oh s**t udah jam 6, belum solat, belum mandi, kuliah jam7..abis solat, Langsung aja gw mandi (DUARr!..JELEGERR!!..,backsound ketika gw mandi..he2 =p)..beres mandi sekitar jam 1/2 7, oh s**t, harus fotocopy surat tilang pula ( maklum pemuda bengal, urusannya ma polisi mulu.. ), abis fotocopy,langsung dah ma ibuku ketemuan ma pa pipa, sodara yg kerja di sespim jadi provost..”cang cing cong cang cing cong…” kita ngobrol sekitar 1/2 jam, akhirnya tu surat tilang pa pipa bawa buat diurus (ga jadi dah gw kuliah jam7..hiks hiks horeee!! hiks hiks horeeee..!! he2.

Walaupun gw si ganteng maut batal kuliah jam 7, masih banyak yg membutuhkan kiprah gw di kampus(cuih..!)..akhirnya dengan tekad membara angkatan 45 jurusan kalapa-ledeng gw berangkat dari rumah.. tak lupa cium tangan mamah dulu..
“NGEEEEEEENNGG… NGEEEENNGGG…NNNGGEEEEEEENNGGG”.. salip kiri, salip kanan, sikut pengendara motor depan, bunuh pengendara motor belakang, bazoka truck gandengan..(hiperbola banget ya..?!), tapi yg pasti gw mengendarai si bambang cukup ngebut…tikungan demi tikungan aku lewati dengan gemulai, ketika tiba-tiba.. tiba-tiba… tiba-tiba…..ada tikungan berikutnya (tenang sodara2 jangan keburu tegang dulu..), beratus-ratus tikungan gw lewati, hingga akhirnya sampailah 1 tikungan yg akan merubah arti hidup gw, alah.. dengan kecepatan sekitar 60 tahun cahaya (alias 60 km/jam), gw menukik tajam, tak tahu menahu bahwa di sono ada tumpahan solar… CKIIITTTT….SEERRRRRR…. “TIDAAAAAAAAAAAAKKKKKKKKK”, motorku bablas angine, gw dan motor gw yg bernama ‘bambang’ itu terseret jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhh sekali… sekitar 1 meter..ga tau deng pastinya..emang orang sarap macem apa yg ngukur berapa meter dia keseret waktu jatoh dari motor..yg pasti gw belum se-sarap itu..
SRUUUUKKKK…SREEEKKKKKK..aku terseret dengan posisi bagian kiri tubuhku mencium aspal penuh solar..sakit? JELAS SAKIT LAH MONYONG..!! dengan terhuyung-huyung gw dituntun menuju warung buat beli minum dan ngebersihin luka gw…setelah itu langsung we gw balik lagi ke rumah mamah,.”mah jatoh dari motor mah..” Mamah histeris, tentunya dong, anaknya yg kasep luchu pinter soleh ini terluka gitu loh..akhirnya beliau riweuh kesana-kemari nyari obat..akhirnya gw dibeliin betadin salep,kapas, dan obat penahan nyeri..Ternyata tak lama kemudian si pa pipa nongol bawain SIM gw yg disita, “makasih pa.. teng kiw.. hatur nuhun… she-she.. arigatou gozaimas..!!”..
JEBRED..!!! mother saya datang, bawa obat-obatan.. crat cret crot, betadine dan rivanol bercipratan di tu’ur dan lenganku. Pedih? ya pedih atuh monyong..!! sorenya pergi ke kampus… KYAAAA…!! banyak yang histeris gitu liat gw dateng..”gugum, kasep katanya jatoh ya? duh kasian bener, orang kasep lucu imut kaya kamu musti kecelakaan..”, kata teman-teman kepadaku.. Akhirnya malemnya aku pleno, lebih malemnya lagi gw balik ke lembang..besoknya, kutu kupret, lukanya baru kerasa…SAAAAAKKKIIIIIIITTTTTT….!!!!!!!!
hingga kisah edan ini aku ketik, lukanya masih kerasa sakit… oh men.. cape deh..!!
#########################################

kalo dipikir-pikir lagi ngapain juga gw ke kampus waktu itu ya? padahal si bagrul dkk konon katanya mau nengokin gw ke lembang bawa makanan dan sebagainya.. man, like shit man.. hehe..

oh iya, gw sekarang ngambil 26 sks. Orang yang IPKnya 3 aja cuma boleh ngambil 24 sks.. man, like shit man.. Oh iya pas nulis ni tulisan lagi dengerin cucak rowok nih.. gila keren abis ni lagu..

Advertisements

Entry filed under: The Real Bacot.

Romansa Kimia Selasa 2 September 2008

17 Comments Add your own

  • 1. afwan auliyar  |  August 27, 2008 at 7:45 am

    pertamaaaaaaaaaaaxxxxx

    nyampah dulu aaaaaaaaaaaaah

    Reply
  • 2. afwan auliyar  |  August 27, 2008 at 7:48 am

    busyet…. keknya SKS yg 24 cuman berlaku buat yg 8 smestr ….

    so !?!?!?

    oh gitu ya? gw sempet nyangka diri gw jenius.. ternyata…

    Reply
  • 3. BayuHebat  |  August 27, 2008 at 9:32 am

    bajing 26 bisa lulus 3 taon gua dulu

    ngakak sampe guling2 aye aye aye aye. tampang mu yang lom dipermak pas abis kecelakaan tarok donk biar gak diblang hoax 😀

    masalahnya ini emang hoax bay… 99,9% hoax.. 0,1% doang kebenarannya.. hehe..

    Reply
  • 4. sososibuk  |  August 27, 2008 at 10:18 am

    gila….

    masih narsis dikala sakit….

    kapan jatoh lagi???

    narsis itu kewajiban umat manusia jeng.. hehe.. jatoh lagi kapan-kapan aja lah, kalo inget..

    Reply
  • 5. bagusrully™  |  August 27, 2008 at 1:00 pm

    aya episode 2 na pan…???

    di pelem keun yukk….. engke si Dish jadi kameramen na deui….

    mending pelm gomera we… maneh boga keneh video na teu? anu aya tarian si lumba-lumbana.. wkwkwkwk…

    Reply
  • 6. daus keren  |  August 27, 2008 at 4:16 pm

    Hue…hue…
    Baby face….??*(^&%^% stelah jatoh berubah jadi Culun… 🙂

    gimana kabar si Bambang…??

    si bambang baik-baik aja.. lecet doang dikit..

    Reply
  • 7. rizkiariefandi  |  August 27, 2008 at 4:52 pm

    what can i say…

    beugh… hampir ngakak gw me..

    untung ga jd.. hehe..

    hiperbolis na ieu lebay bin jijay me..

    hehe.. makasih pujiannya.. sangat tersanjung urang…

    Reply
  • 8. avank  |  August 27, 2008 at 4:56 pm

    ah nista yang bilang kau baby face =))

    bukan aku yang bilang vank.. kenyataan kehidupan yang mengatakan demikian.. apa mau dikata..?!

    Reply
  • 9. bakazero  |  August 28, 2008 at 1:32 am

    wah jauh na meuni jauh pisan euy!?
    sugan pas geus labuh maneh jadi suster ngesot Gum!
    wkwkwkw….

    aya ge urang jadi suster ngepet!

    Reply
  • 10. Rully Patria  |  August 28, 2008 at 3:27 am

    Innalillahi wa Ina Ilaihi Rajiun….

    Semoga dapat diterima….
    Maapin kesalahan daku ya.. tenang utangmu udah ku buat LUNAS..
    tenanglah kamu disana

    😛

    sodakoloh hul adziimmm… aaamiiiiinnn….

    Reply
  • 11. amet si autis jaya  |  August 28, 2008 at 7:33 am

    cing urang hayang nanya yeuh…..
    naon sih rahasiana ameh tetep babi face…..
    soalna lamun urang mah….
    leuwih rea nu nyangka urang angkatan 02 ato 03….
    emang aya sih nu nyangka urg angkt 05 ato 06 tapi saeutik…..
    jadi kumaha tah kisi2na…..

    tai kotok dilebuan campur madu. 3X sehari.

    Reply
  • 12. dianapriany  |  August 29, 2008 at 2:11 am

    intro ceritanya ga penting banget deh… 😆

    itu yang paling penting justru… hehe..

    Reply
  • 13. somphil  |  August 31, 2008 at 4:54 am

    hahahah, jatoh di daerah mana om

    di pengkolan pokonamah… susah dijelasin sama kata-kata..

    Reply
  • 14. rorizki  |  August 31, 2008 at 9:18 am

    waduh .. aneh2 .. heheh … 😀

    Reply
  • 15. lala  |  August 31, 2008 at 2:07 pm

    ah wadull

    2006 ampe skrg masih sakit…

    nyaan da sakit jiwa alias gelo…

    huahahahaha

    sekarang mah ga sakit lagi teteh… kan judulnya re-posting yang di friendster… pas waktu bikin dahulu kala tuh emang sungguh sakit sangat sangat..

    Reply
  • 16. RuleZ  |  September 9, 2008 at 3:30 am

    iya tuh betul kata shelly, KAPAN JATOH LAGI ?!!!

    kampret! lo ngedoain gw jatoh?! siyal!!

    Reply
  • 17. miikoyaotome  |  October 6, 2008 at 7:42 am

    yup……
    bikin buku kumcer XL aja (eXtra Lebayyyy) kayaknya bakat sejak lahir trus kalo udah dapet honor yang BESAR!!!! ajak saya juga ke jepang gapapa dimasuki koper juga asal bisa ikut ke jepang

    gampang lah,,.. bisa diatur.. banyak toples ko di rumah..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,865 hits
August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d bloggers like this: