Bocah Transetika

August 11, 2008 at 5:26 am 22 comments

Kalo postingan-postingan gw sebelumnya kebanyakan nyeritain tentang penderitaan gw. Kali ini gw mau nyeritain penderitaan temen gw ah. Biar gw bisa ikut menikmati. Huehehehehe… Namanya Nanang, cuma gw biasa manggil dia Nanang Bolenang Herang Mencrang. Jidatnya lebar. Kalo aja bukan bocah, orang pasti nyangka si nanang ini manusia stress yang diazab dengan kutukan rambut rontok. Kalo masuk majalah hidayah judulnya ‘Azab rambut rontok si pemerkosa kambing’. Layaknya bocah pria normal lainnya dia hobi maen sepak bola dan boneka-bonekaan.

Kejadian ini terjadi tentunya ketika kita masih bocah. Siang hari bolong, ketika para pembantu pada ngeden di rumah takut item, kita; tiga bocah gedeg yang berani tampil beda, pada maen di lapangan voley RT01 Margahayuraya Kecamatan margacinta Bandung. Tiga bocah ini adalah gw si bocah tampan, nanang si bolenang herang mencrang, dan dede si jenius sepak bola. Dede sama Nanang pada maen bola di lapangan. Sedangkan gw manjat pohon kersen sambil nonton mereka berdua maen.

Konon menurut pembantu gw kalo bocah maen di siang bolong ato pas magrib biasanya suka ada aja prahara yang terjadi. Di culik genderowo lah, ketubruk beca lah, jatuh dari pohon lah, dan lain-lain. Tapi bocah generasi gw adalah bocah transetika. Dimana batas-batas etika dan kemistisan pasti kita langgar.

Dede dan Nanang maen bola awalnya damai sejahtera. Cuma oper-operan bola doang. Ampe lama-lama pada saingan keras-kerasan nendang bola.
Nanang : ‘BUAK’-efek suara tendangan-
Dede : ‘BUUAAAKKK!!’
Nanang : ‘BUAAJELEGER…!!!!’
Dede : ‘BUAAAKKABOOOMMMMBARDIRKEWERKEWER!!’
Ngeliat tendangn si Dede si Nanang panas. Hingga akhirnya dengan segenap jiwa raga berlandaskan pancasila disertai UUD45 si Nanang mengerahkan seluruh tenaganya pada kaki kanannya. Kaki kanan terangkat 75derajat. Kaki kiri menghujam ke tanah. Kaki kanan mengayun dengan kecepatan cahaya siap meluluhlantahkan bola di hadapannya. ‘deg deg… deg deg’-efek slow motion ayunan kaki kanan si Nanang-. Kaki menempel, bukan pada bola, tapi pada beton lapangan. ‘SREEEEKKKKK….. KRESSEK… KRESEEEKK’.
Kaki si nanang adu kuat sama beton lapangan. Kaki terus menggesek beton lapangan, kulit kaki terkelupas, lalu diikuti gesekan daging dengan beton hingga tercerai berai.

Angin berhembus. Matahari setia menyinari. Bola tidak bergeming. Pembantu ngeden di rumah. Nanang berdiri tertunduk. Dede menganga. Gw nahan kentut. Ada sesuatu yang aneh dengan kakinya, khususon jempol kakinya. Kuku kakinya…. Kuku kakinya… Kuku kakinya…!!!! Hehe.. ga usah tegang gitu dong. Kuku kakinya cuma COPOT. Tu kuku masih nempel di kaki, cuma kewer-kewer ga jelas. Gw sama si Dede cuma bisa tertohok ngeliat kuku si nanang yang ruwar-rawir gitu. Kayanya disentil doang juga udah copot tu kuku.

Darah merah merekah basah, kelap kelip tertimpa cahaya matahari. Teringat kata-kata pembantu tentang prahara bocah transetika. Sungguh, pembantu kadang bener juga.

Tanpa mengeluarkan airmata sedikitpun, entah karena tangguh atau syok, si Nanang pulang ke rumahnya. Sepanjang jalan kerumahnya dipenuhi cipratan darah dari kakinya. Gimana kaga nyiprat tu kuku masih bergelayotan di kakinya plus penampakan daging bawah kukunya yang ‘fresh’. Plis dong nang, mbo ya copot dulu tu kuku baru pulang, kan bisa gw bersihin kuku lo terus gw pajang di kamar jadi suvenir.

Salut buat lo nang. Kalo gw jadi lo, udah pingsan duluan kali gw liat kuku kaki gw copot. ALL HAIL NANANG..!! ALL HAIL NANANG..!! Sekian postingan garing ini gw buat dengan segenap jiwa raga.. Terakhir untuk mengenang kuku si nanang yang copot mari kita mengheningkan cipta sejenak..

Mengheningkan cipta,. dimulai..
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
selesai..

Advertisements

Entry filed under: The Bliography Bacot.

Kopdar (para Koplok yang Sadar) Romansa Kimia

22 Comments Add your own

  • 1. kang gery  |  August 11, 2008 at 6:56 am

    sedang mengheningkan cipta

    yang khusyu nya kang…

    Reply
  • 2. dian apriany  |  August 11, 2008 at 8:06 am

    *gleg* ngeri klo ngeliat langsung tu kuku ruwar-rawir gag jelas.. hih..

    bikin trauma jelas… ini aja masih terngiang..

    Reply
  • 3. sososibuk  |  August 11, 2008 at 10:42 am

    dodol…

    gila lo…

    cerita lo mbo ya terusin kenpa??

    bikin orang setengah ketawa gini

    😀

    hehe.. sengaja biar lo penasaran..

    Reply
  • 4. erda  |  August 11, 2008 at 10:48 am

    edan tah kuku….
    “Transetika ” rada keren lah judulna..
    and seperti biasa.. gua ngakak lagi bacanya!!!!

    tong ngakak wae atuh, bisi gelo

    Reply
  • 5. Vidya cHaNtiQue  |  August 11, 2008 at 12:06 pm

    menegangkan!!!
    dan ngakak!!!
    hahahhahahahahahaha………

    parah lo.. cerita sadis gitu dan lo ngakak?.. hiiii…

    Reply
  • 6. amet si autis jaya  |  August 11, 2008 at 2:27 pm

    hahahahaha…..
    terus…….kalian bedua cumana nganga gitu aj…..
    dasar ga berperikemanusiaan…..
    klo gw ja lo lo pada…
    gw pasti ngakak abis2an tuh…..
    hahahahahaha…..

    terdiam. kelu. beku. nothing we can do… masa mau kita injek jempolnya… itu lebih ga manusiawi…

    Reply
  • 7. scratchz  |  August 12, 2008 at 12:15 am

    haha,, gw ngakak baca cerita ini..
    istilah2 baru bagi gw yang aneh dan lucu.. “transetika, BUAAAKKABOOOMMMMBARDIRKEWERKEWER!!, ngeden di rumah”..
    haha,, “All Hail Nanang” artinya apaan? 😀
    *masih ketawaa2 neh* 😀 😀 :))

    all hail tuh biasanya dipake buat nunjukin hormat kita yang berlebihan sama orang.. misal : “ALL HAIL FIRAUN” ato “ALL HAIL GUSDUR”.. ya begitulah *jadi serasa dosen gw nerangin begini begitu..*

    Reply
  • 8. bagusrully™  |  August 12, 2008 at 4:18 am

    sugan teh kukuna dijadikeun gantungan konci….

    mantaf tah….

    dasar edan…..

    usul yang bagus.. kenapa tidak terpikirkan dahulu nya… mantaf bro..

    Reply
  • 9. nana  |  August 12, 2008 at 5:19 am

    Gila euy….
    Jahat ih.. masa temennya dibiarin plg sendiri… ditemenin gitu…

    hehehe… lucu sih tp kok kayaknya sakit ya….

    Btw, kabar kuku-nya gimana skrg?? 😀

    jahat tuh kalo abis dia ngalamin tragedi kita injek kakinya… copot kuku tuh bikin syok ampe gw ga bisa gerak.
    Kukunya alhamdulilah udah sembuh sekarang jeng… Kalo mau nengok silahkan ke margahayuraya BlokQ2, tanya yang namanya nangbo (panggilan si nanang sekarang) yang rumahnya deket mesjid Al-Anshor yang kuliah di unisba.

    Reply
  • 10. ry  |  August 12, 2008 at 7:28 am

    maap nya kang baru mampir sekarang… tragis juga ceritanya…
    btw, mau ngakak dulu ya… dimulai…
    wa
    ka
    ka
    ka

    ngakaknya tambahin emosi dong… kaya robot gitu…

    Reply
  • 11. Rully Patria  |  August 12, 2008 at 7:43 am

    kuduna eta kuku ku maneh kenyot-kenyot Gum..

    Penuh gizi berupa vitamin dan mineral n yg pasti menambah erat persaudaraan…

    sia we kenyot.. urang teu sagelo eta

    Reply
  • 12. bakazero  |  August 12, 2008 at 9:20 am

    ngakak bener euy… garelo lah…
    gum, maneh nanaonan atuh di tangkal kersen wae…
    turun atuh! turun!!

    wkwkwkwkkw…
    *can’t wait for the next edition…

    boker bob di tangkal kersen.. hehe…

    Reply
  • 13. rizkiariefandi  |  August 12, 2008 at 1:49 pm

    wkwkwkwkkkkk…..
    lebay lebay lebay..
    si nanang tlinga na pasti merah yueh..
    gara2 panas dengerin cerita mu me..

    lain telingana nu panas.. jidatna nu panas.. wkwkwkwk….

    Reply
  • 14. awangga  |  August 12, 2008 at 3:11 pm

    wah penjahit dodol

    masak ga ditolong gitu sih???

    lu ketawa ya gum melihat kejadian itu??

    ketawa dari hongkong..gw tertohok ga bisa berkata apa-apa, apalagi tertawa.. edan aja..

    Reply
  • 15. daus keren  |  August 12, 2008 at 3:22 pm

    Hueehehe,…..

    Ngakak Abis… tapi temen lu kasian juga tuh !!

    ya kasian lah dodol… lo malah ketawain… parah lo us…

    Reply
  • 16. ijobgt  |  August 13, 2008 at 7:26 am

    waa dudut dheee,,,
    skrg gmna jadinya tu jari???
    kutukan di siang bolong…. hm…. salut buat para mbak2 pembantu!!

    ya meneketehe… gw ga pernah merhatiin jempol si nanang… tapi kayanya sih udah normal lagi

    Reply
  • 17. afwan auliyar  |  August 13, 2008 at 8:10 am

    pendekar sableng memang gitu yak gome…..
    ngelihat temen terkapar….. cuma t’ pesona melihat sang kuku yang kawir2…..

    sadisss….. mirip happy tree yak !?!?

    happy tree tapi live in action… mantab pokoke..

    Reply
  • 18. ucii  |  August 15, 2008 at 1:48 pm

    hidih kasian beut eta ih,, haduh.. sssssssh.. serem ih ya ampun, parah, hhhhh.. merindingmerinding.. hua a a a a kasian ! :((
    *ikutan lebay*

    iya kasian ya jeng.. tapi banyak maniak yang bilang cerita ini lucu.. man.. freak..

    Reply
  • 19. RuleZ  |  August 17, 2008 at 11:30 am

    GILAAAA…..

    gw yang baca jadi nyeri GUM!!! SARAP ABIS!!!

    temen lo keren juga, kagak nangis…

    kalo gw mah udah bilang “MAMAAAAAAK……..”

    MAMAK? ga kekerenan tu?.. biasa manggil EMAK juga.. hehe..

    Reply
  • 20. nafisblog  |  September 8, 2008 at 5:03 am

    hahahaha…….
    kocak abiz sumpah!! penegn balik lagi ke jaman SD kagak? padahal paling berkesanan keneh masa SMP jiganamah…

    Pengen euy… rame jigana mun bisa SD deui… masih banyak agenda kekejian yang belum terlaksana pas SD..

    Reply
  • 21. maula  |  September 13, 2008 at 11:51 pm

    WAKAKAKAKAKA! parah ngeri abis…ahahaha…kasian bgt itu temen lo, kasian nangis deh gw… 😀

    ~~
    visit my blog and enjoy
    http://www.maula.co.cc

    Reply
  • 22. erpan  |  October 29, 2008 at 8:31 am

    gebleg,,ky beginian dibilang lucu,,,kesian gw ama temen lu,,,sarap lu,,coba lu bayangin seandainya mata lu nyaris copot, gimana rasanya GOME(GOgok MEong)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,799 hits
August 2008
M T W T F S S
« Jul   Sep »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

%d bloggers like this: