Nostalgia Remaja

July 9, 2008 at 3:25 am 25 comments

Ni cerita-cerita tentang tokai yang gw janjiin. Entah mengapa, gw juga bingung, seakan-akan gw tuh magnet tragedi tokai. Ada aja kejadian yang bikin gw trauma yg ada hubungannya ama tokai.

Bermula waktu gw SD kelas 1. Waktu itu si “bambang” (motor gw) belum ada, gw masih pake sepeda roda tiga legendaris, mereknya family kalo ga salah (yang gambar logonya bebek). Waktu gw balik dari rumah temen sekomplek gw, ahong, di sore hari yang mendung. Langit dar der dor tak menentu. Saat itu gw disuruh minggat dari rumah si ahong, gara-gara udah kesorean. “Takut dicariin ibunya” katanya, katanya!. Dengan gagah berani akhirnya gw naek ke sepeda roda tiga gw, cabut dari rumah ahong.

Di tengah perjalanan hujan mulai turun. Awalnya rintik-rintik, dan karena skill sesepedahan gw yang mendekati jenius gw mampu menghindari tiap tetes hujan yang turun. Ketika tiba-tiba “ZZRRRSSSSSSHHHHHH…..” hujan gede seakan “ngaborosot”(kalo kata orang sunda) dari langit. Gw basah kuyup, Gw syok, Gw panik takuk disiksa bokap, saking paniknya gw… gw.. gw.. beol di celana. The shit is in perfect shape, so smooth. Bentuk lonjong penuh nuansa artistik. Gw bingung, “apa yang halus aku lakukan” pikir gw.. Tetap melaju dengan kondisi tu tai gondal-gandul di celana gw, apa berhenti untuk menghilangkan barang bukti dengan konsekuensi keujanan. Dalam keadaan panik terjadi keajaiban. Peri Tokai datang dari langit, dengan tongkat yang bentuknya ga lazim. “Tak perlu khawatir anak ganteng, lucu, imut, mbo peri akan membantumu. Kau adalah prajurit tokai yang terpilih” kata si peri. “acu binun mbo, acu halus gimana” kata gw dengan logat anak-anak yang ngegemesin, lucu, bikin orang pengen nonjok.”hohoho.. buanglah tokai itu nak, maka kau akan mendapatkan kebahagiaan sejati, sekian dari ibu peri, terimakasih”. Seiring si peri mengakhiri pidatonya, dia menghilang dengan suara “puff” yang lembut. Saat itu gw belum ngerti apa maksud pejuang tokai yang dibilangin si mbo peri.

Gw putusin untuk berhenti sesuai nasehat si peri tokai. Gw kucluk-kucluk celana pendek trendy gw. Tu tokai bergoyang-goyang bercipratan antara paha dan celana gw. Ampe akhirnya tu tokai terjerembab di tanah. Terkulai lemas tak berdaya di depan rumah pa Nana. Masih anget(sori, ga penting). Setelah ritual kucluk-kucluk sukses gw lanjutin perjalanan gw.

Nyampe dirumah sesuai ramalan bintang gw dimarahin sama bokap nyokap gw. Gw bilang aja “disuluh pulang ama mamahnya ahong”. Dengan kalimat sederhana itu bonyok gw terdiam, kaya kena jurus totok 9 naga gundul. “Oh ya udah, langsung ke kamar mandi, keramas biar ga pusing. Jangan suka maen di tempat sampah dong de, busuk gini baunya kemana-mana”. Kata ibu gw tanpa tau itu sebenernya bau tokai gw. Sesuai instruksi gw lanjut ke kamar mandi, bersihin sisa-sisa barang bukti yang masih nempel di paha ama celana. Dan akhirnya dunia kembali damai. Berjuanglah, kotaro minami! (ga nyambung).

Kejadian serupa terjadi tidak lama setelahnya. Hanya saja kali ini ga ada angin ga ada ujan ga ada badai ga ada apapun yang spesial. Saat itu gw lagi jalan sama dua temen gw, si angga sama si riki. Ketika tiba-tiba gw beol di celana. Di depan rumah gw!. Di depan temen-temen gw!. Still in a perfect shape!. “Kunaon gum?”–translate–> “kenapa gum?” kata temen gw. “engg.. engg.. kumaha nya.. urang modol di calana jiga na euy..”–translate–>”engg.. engg.. gimana ya.. gw beol di celana kayanya cuy..”. Kicauan burung tiba-tiba berhenti. Angin tak lagi berhembus. Hanya tiga bocah gedeg yang membatu. “bantuan urang miceun taina lah!”–translate–>”bantuin gw buang tainya lah!” kata gw. “KABOOORRR…!!!”Sialnya temen-temen durjana gw pada kabur dengan kecepatan cahaya waktu dimintain tolong. Sial kalian!!. Akhirnya gw harus berjuang sendiri. Ritual kucluk-kucluk pun dilakukan. Sebonggol tokai jatuh tanpa perlawanan. Kali ini karena kejadiannya terjadi di depan rumah terpaksa gw sekop tu tokai buat dibuang ke tong sampah.. Sungguh pengalaman yang super najis nyekop tu tokai.. Kalo ga percaya silahkan coba sendiri.

Lama berselang sampe gw masuk smp. Di smp gw dijulukin shinchan. Entah apa maksud mereka ngatain gw gitu. Yang pasti ada satu tragedi tokai berdarah di smp yang ga bisa gw lupain ampe sekarang. Waktu itu pagi hari yang dingin. Sekolah masih sepi. Maklum,waktu smp ketika kebanyakan temen-temen gw masih pada molor di pagi hari biasanya gw dah berangkat. Cerita punya cerita gw mules, dan wc siswa di smp gw tercinta cuma ada 3 biji. Campur cewe cowo. Gw masih inget make wc yang tengah. Karena, mulesnya udah akut, stadium lanjut. Tanpa banyak cing cong langsung gw dobrak tu pintu wc dan bertengger di dalamnya. Tanpa menyadari kalo kaga ada air di wc tersebut, dan keran air seperti biasanya, mati. Lebih hebatnya lagi di luar wc ada dua cewe edan yang gedor-gedor bilang “siapa sih di dalem, cepetan dong. Gantian, ngantri nih..”. Pertamanya gw cuekin. Tapi tu cewe so persistent! sooooooo persistent!! pengen pake wc tengah. Entah kerasukan setan apa tu cewe terus gedor-gedor..ARRRGGGHHHH…!! Gw stress ga kepalang. Dengan sisa tetesan air di bak gw cebok. Dengan air bervolume tetesan lo bisa banyangin sebersih apa pantat gw, dan se higienis apa tangan kiri gw. Belepotan gw pake celana gw lagi. Di luar tu cewe masih terus gedor-gedor. Sarap apa gila ni cewe gw ga ngerti. Setelah mengumpulkan arwah tujuh generasi gw beranikan untuk membuka pintu wc. Lebih tepatnya membanting pintu wc. Gw banting tu pintu “BRAAKKK..!!” Cewe-cewe durjana itu kaget dan mundur ke belakang. Dengan wajah tertunduk gw lari pake kecepatan cahaya, ngumpet di kelas gw, takut tu cewe gila ngejar setelah tau di wc idamannya bersemayam tokai gw yang belum, dan ga mungkin gw siram. Kondisi kresek-kresek becek-becek di pantat gw berlangsung sepanjang hari itu.. Hari ternajis dalam hidup gw..

Masih di smp, ini gw ceritain singkat aja, karena kejadiannya pun singkat cepat dan membunuh. Hari itu gw baru pulang dari sekolah, selayaknya anak smp normal yang baru pulang dari sekolah gw mau ngentutin pembantu gw (normal ga ya?). Tu pembokat lagi duduk di tangga rumah, posisinya sungguh sempurna buat dikentutin. Moment kaya gitu sungguh langka, makanya walaupun gw lagi ga pengen kentut gw paksain kentut di depan mukanya. “HEEEAAHHHHHH…..!!! COMEE ON BEIBEEEHHHH…..”.. ketika tiba-tiba, “pret..”, bunyi singkat tapi penuh makna itu keluar. Parahnya bukan angin doang yang keluar, benda-bendanyapun ikutan keluar. Sebenernya kalo dibilang benda juga bukan, soalnya aga becek-becek kenyal gitu, kaya kari sapi. Akhirnya dengan posisi mengangkang takut tu tokai cair netes dimana-mana gw menuju wc buat mensucikan diri sekaligus merencanakan ulang misi ngentutin pembokat gw yang “tidak sempurna”. Saran gw, dont try this at home! try this at your friends home. Seengganya kalo netes, netes di tempat temen lo.

Ini yang paling jijai diantara semuanya. Saat itu gw mahasiswa taun pertama di universitas terpencil di bandung. Dua orang temen gw nginep di rumah buat ngerjain tugas kuliah. Rumah gw dua tingkat. Kamar gw di tingkat dua. Wc tingkat dua terletak persis di atas wc tingkat satu. Kebetulan saat itu tempat beol di wc tingkat dua lagi bocor, dan kalo lagi bocor pasti ada “sesuatu” yang jatuh ke wc tingkat satu. Pagi hari buta kaya yang bisa lo tebak, gw mules. Gw turun ke bawah dengan niat suci buang hajat. Baru aja gw jongkok, “clak, clak”, sesuatu netes di atas kepala gw. “Apaan nih” pikir gw. GW usap kepala gw, terasa sesuatu yang becek-becek kentel. Gw cium, “serrrr”.. aromanya membuat gw melayang ke langit ke-7. Bikin gw in the hoy. “ARRGGHHHHHH APPAAAAAA INIIIIIII…..!!!!!!!!!!!!!!!”. Langsung gw cabut dari tempat nista itu. Selidik punya selidik ada temen gw yang boker di lantai atas dengan santainya. Jadi.. jadi… yang tadi itu… WUUAAAAAAAAAA…..!! Hidup gw ancur dalam beberapa tetesan hari itu.. Gw langsung mandi kembang 7 rupa, keramas 3 balikan… Tapi apa daya, sensai tetesan itu terus melekat di hati dan jiwa ini. NAJIIISSS…..!!

Abis mandi gw kunjungin lagi tu temen-temen sialan gw. Gw bilang dengan cool-nya, kaya ga ada apa-apa “kamar mandi atas jangan dipake dulu ya, klosetnya lagi rusak..”. Padahal hati gw teriris-iris tak menentu, kepala kena tai. Shit!! And i mean that!!

Akhirnya, semua pembaca senang, dan cuma gw yang menderita di cerita ini. Lain kali gw ceritain masa SD gw yang ancur, detail. Mulai dari kasus-kasus kriminalitas yang gw lakuin semasa SD. Ampe hal terbodoh (mungkin waktu itu mah cool keliatannya) yang gw lakuin. So, akankan dunia kembali aman dari cengkraman Gorgom?! Berjuanglah, Kotaro Minami!! “jreng jreng jreng……!!!!”

Advertisements

Entry filed under: The Real Bacot.

Resurrection (Kebangkitan) Kisah Kampret di Sekolah

25 Comments Add your own

  • 1. awangga  |  July 9, 2008 at 4:15 am

    jijik deh…

    Reply
  • 2. mirkenken  |  July 9, 2008 at 7:44 am

    kagak sopan loe ngentutin org… 😀

    joroook banget sih ceritanya…..

    wakwkakwak…

    Reply
  • 3. RuleZ  |  July 9, 2008 at 1:01 pm

    lagi2….
    tentang boker….

    MANTAPH LAH!!!

    Reply
  • 4. Bagus Rully  |  July 9, 2008 at 1:10 pm

    busiat si maneh…..

    Reply
  • 5. OT h O mastis  |  July 10, 2008 at 7:44 am

    kampringk terntyata curhatan rahasia kita beredar juga di depan publik

    jadi gini katanya jangan bilang syapa2

    oii tapii keep cucurhatan dgn gw oc..

    ntar gw curhatin juga pengalaman kacrut gw ttg tokai
    demi masa depan blog bachot keoz

    Reply
  • 6. rizarf  |  July 10, 2008 at 9:40 am

    wkwkwkwkkkkkk…

    wkwkwkwkwkkkkkk…..

    wkwkwkkkkk….

    ampe tepingkal2 gw baca blog loe gumm..

    butuh perjuangan ey.. kali ini…

    dgn terpaksa jg…

    tp sumpah bikin gw kayak org gila..

    ketawa sendiri…

    btw, sapa ya 2 org tmn loe itu???
    kyaknya gw tau deh.. ehm ehm…

    Reply
  • 7. KEONG  |  July 10, 2008 at 1:47 pm

    JIJIKKKKKKK.. tapi mantap men bikin gua terpingkal-pingkal… ketawa.. and keselek Pas lagi minum susu Ultra…
    And juga kentut tak terhankan ku bisa keluar dengan bebasnya gara-gara ketawa yang tak tertahan itu….
    Sok atuh posting deui cerita mantap……

    Reply
  • 8. bacotchaoz  |  July 10, 2008 at 2:44 pm

    @OT h O matis
    sok dieukeun cerita tokai maneh.. ntar gw sadur buat di tampilkan disini. Sugan maneh bisa terkenal

    @rizarf
    2 orang temen urang maneh teu kenal… kacrut pisan.. urang berkriminalitas dengan mereka juga.. nanti di postingan selanjutnya gw ceritain pengalaman kriminal gw ma mereka.

    Reply
  • 9. asri  |  July 10, 2008 at 5:29 pm

    wogh, parah ih
    😛

    Reply
  • 10. Komentator  |  July 11, 2008 at 3:25 am

    Ni kisah kasih enak d baca smbil sarapan…sarap-pan…sarap pan?

    Reply
  • 11. uDjo  |  July 11, 2008 at 3:29 am

    klo mau udah mau curhat (curahan hajat), ditahan dulu.. biar ga langsung keluar

    Reply
  • 12. tha  |  July 12, 2008 at 3:50 am

    oi……sumpah lucu abis eh coba edh pisit url gw ada beberapa cerita lucu di situ

    Reply
  • 13. bacotchaoz  |  July 12, 2008 at 8:18 am

    @tha : cerita lucu dari hongkong.. mana?

    lagian lo salah ngasih url, ga pake underscore harusnya tuh dul!

    Reply
  • 14. DITTOO  |  July 13, 2008 at 4:48 am

    kerennnnn..ntar klo ada crita baru kstw gw ya..ni fs gw kon_dhee_to@yahoo.co.id

    Reply
  • 15. getaran.com  |  July 13, 2008 at 11:01 am

    kisahnya lucu dan mantap.

    bahasanya puitis banget dan hiperbola.

    bagus nih.

    keren abis.

    Reply
  • 16. tetek_ngesot  |  July 16, 2008 at 3:52 pm

    uwaaaaa…keren mek!!!!

    mantap!!!!

    sering2 aja cerita sodara2 lo mek!!!

    Reply
  • 17. Vidya cHaNtiQue  |  July 17, 2008 at 5:55 pm

    sakit perut gw gum!!!
    dah kayak orang gila ketawa sindiri di kamar tengah malam pula gw bacanya!ditambah ketawa kencang pula!!!

    dasar si gu2m!!!

    Reply
  • 18. bacotchaoz  |  July 18, 2008 at 11:01 am

    @ Vidya jEleQue : Malem-malem ketawa dalem hati aja jeng.. ntar disangka kuntilanak gawat..

    Reply
  • 19. sososibuk  |  July 23, 2008 at 2:23 pm

    anjrit sumpah ngakak gw..

    parah Lo…

    =))

    parah? gw anggap itu pujian..

    Reply
  • 20. amet si autis jaya  |  August 11, 2008 at 2:45 pm

    hahahahaha…..
    edan urang cangkeul pisan seurina…..
    dasar…..raja tokai maneh….

    sia rajasinga!

    Reply
  • 21. BayuHebat  |  October 14, 2008 at 8:56 am

    mantap

    bisa bisa nya nich anak punya pengalaman ama boker. lagh gua aja palingan boker ditahan atau gak keluar 3 hari , buset dah bisa di masukin ke guiness book gak? eh barang buktinya masih ada?

    Reply
  • 22. Andy reasond  |  August 9, 2009 at 7:19 am

    NAjis LU joROook BgT…
    lbih jrok dr cerita pokeb yg sering gw bcA

    Reply
  • 23. tenshi*caca  |  January 2, 2010 at 11:47 am

    gobloggggggggggggg psan lah hrupna teh
    janagn sampe bawa ke anak cucu !!!!
    haha .
    bikin rumah makan tokai aja tuh !!
    wkwwkwkkwkwkwkw

    Reply
  • 24. nungki  |  October 31, 2010 at 6:09 am

    haha

    lochoo taooo

    Reply
  • 25. Ugeng  |  September 6, 2011 at 12:55 pm

    Tokai di celana,kerennn

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,865 hits
July 2008
M T W T F S S
« Jun   Aug »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

%d bloggers like this: