Syukur

June 25, 2008 at 12:14 pm 6 comments

Ini buat lo yang saat ini lagi ngerasa hidupnya hancur, segala sesuatu ga berjalan sesuai dengan “standar hidup lo”. Ketika orang tua lo cerewet abis, ketika lo punya penyakit yang nyebelin, ketika wajah lo pas-pasan, ketika lo jadi objek ejekan, ketika cewe lo pergi ninggalin lo, ketika temen-temen lo pake jazz sedangkan lo pake astrea, dan ketika-ketika lainnya. Lo anggap diri lo bernasib buruk, lo anggap diri lo orang paling malang sedunia, lo anggap Allah ga adil. Well guess what friends, terkadang kita buta. Kita terkadang terlalu mencintai seseorang, kita terkadang terlalu terobsesi pada keberhasilan, kita terkadang terlalu mengkhawatirkan penyakit, kita terlalu sering mengurusi hal-hal ga makna dalam kehidupan kita. Taukah lo, ada ratusan juta orang di planet ini yang dengan senang hati mau bertukar tempat dengan lo saat ini?!. Dengan senang hati mau bertukar tempat dengan lo!!. “Aku bersedih karena memiliki sepatu butut, hingga aku bertemu dengan orang yang tidak memiliki kaki..”. Coba renungkan, terkadang kita tau sesuatu berharga justru setelah kita kehilangannya. Syukuri apa yang telah Allah berikan, sebelum Allah cabut kembali!. Ketika lo menangisi sesuatu yang ga lo punya, berarti lo telah menyia-nyiakan apa yang lo punya!. For god sake!! besyukurlah just once!!

By : orang yg kadang bisa nulis serius juga.

Advertisements

Entry filed under: The Inspiring Bacot.

Ponds Blackthening Warnet

6 Comments Add your own

  • 1. novhard  |  July 5, 2008 at 11:53 am

    nih gw komen gome ..
    agak bermutu postingannya
    nice degh
    -_o

    Reply
  • 2. bacotchaoz  |  July 5, 2008 at 12:04 pm

    Emang ini satu-satunya yg gw tulis dalam keadaan waras.. thanks ya bro

    Reply
  • 3. mirkenken  |  July 5, 2008 at 12:07 pm

    kok bisa ya orang gila nulis beginian…

    salut gw.

    ….bagus banget neh….

    Reply
  • 4. awangga  |  July 10, 2008 at 1:29 pm

    ini pertanda dia lagi abnormal

    Reply
  • 5. bacotchaoz  |  July 10, 2008 at 2:51 pm

    hamda hamida hamda hamida hamda hamida…

    Reply
  • 6. meivoria  |  July 13, 2008 at 4:39 am

    hmmm……….?
    ?
    = )

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

w

Connecting to %s

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Bacotan Anyar

Popularitimeter

  • 16,799 hits
June 2008
M T W T F S S
    Jul »
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
30  

%d bloggers like this: